Tuesday 25 January 2011

WHY SO SERIOUS?

di timeline gue penuh adek2 kelas yang akan menghadapi try out besok.
cemungudh adek2!

mengingat dulu gue try out, suram banget. gue ga pernah belajar. krn menurut gue, try out untuk menguji kemaampuan kita sejauh mana. jadi buat apa belajar? ya kan? yak.

kalian jangan terpaku. jangan jadi beban, nilai tuh cum angka. ga bikin masa depan kalian pasti suram kalo dapet 5.

pas ujian pun gue hanya mengulang hal2 yang gue ga bisa pas try out. gue kayak udah terllau muak buat belajar lagi. kayaknya enough gue dicekoki sama hal yang sama berulang-ulang selama 3 tahun. kalo bisa muntah di tempat, muntah kali gue.

anyway, tapi gue kangen sama masa-masa itu. SMA.
kangen di kasih nonton film super jadul dan konyol tentang pelajarn bersangkutan yang dibuat TPI sama lembaga pendidikan. katanya lembaga pendidikan, kok ga ngikutin perkembangan anak jaman skg bgt ya? haha jadi selama film itu diputer, bukannya merhatiin dan ngerti, malah sibuk ngetawain kekolotan film itu.

trus kangen belajar bareng pas TO di rumah Rama. hhahaha dengan perjalan superb seru layaknya bolang YANG SEMPAT NYASAR KE SAWAH ORANG DN NGELEWATIN RUMAH BLKG ORANG. DAN RUMAH YANG BERTULISAN "RUMAH INI TIDAK DIJUAL." HAHAHAHHA dengan membawa 2 kantong besar berisi makan siang anak2 yang dibeli di warteg NIKI :') yang rame2nya belajar bareng dan ujungn2nya menajajni setiap abang yang lewat di rumah Rama hahahahha kita kayak anak panti hihih

kangen ketawa ketiwi sebelum ujian.

kangen RETRET! gimana chaosnya kamar gue dan kamar sebelah krn isinya anak freak smuaaaaa. dan gimana APEKNYA BAU KAMAR *PEEEP* karena bau minyak telon, ketek, balsem, sama parfum JADI SATU HAHAHHA

kangen anak2 kelas sos 1. sangat. dengan cakwe dan kue bantal gratis shella tiap pagii, rebutan makanan ama anes, dijajanin anes, even dicakin smaa voltaa! hahaah kangen ngerasain ilusi-gempa-lokal bareng acengg hhhahaha

tapi ga kangen peltam. asli. peltam tuh cuma nyita waktu, banyak yang ga dateng, malesin karena itu hari sabtu dan ampe siang. ZZ

ANYWAY, meskipun SMA lo ga gaul seantero Jakarta, walaupun anak2 di SMA lo ga gaul2 bgt, mau se-strict apapun SMA lo, mau lo ga bisa mengalami yang namanya bolos tiap hari, rok sepan ato kaos kaki pendek sepatu warna warni, lo tetep akan kangen sama SMA lo nantinya.

No comments:

Post a Comment