Sunday 2 January 2011

saya cuma punya satu resolusi yang pasti

mahir bawa mobil! *ga mau kalah mode on*
men, im going on 19th this February and i still cant drive manual car well?? shame on me!

my neighbour, he's like at 9th grade, he can drive! even it's matic car, but who cares!

siap2 Jakarta, bakal ada 1 pembalap lagi tahun ini meluncur ke ibukota!

oia, gue mau cerita dikittt aja ttg hr ini.
so i was going to church today. and suddenly, tmn bokap gue nyamperin, nanya gue bisa dipake ga.
EITS! mkr apa lo smua hayo?
maksudnya gue bs ga kalo dipake buat jd dokumentasi gtu? trus nanya gue mau dibayar brp..

gue langsung ceneng lah ampe jidat. klo gni kejadiannya tiap gue ke gereja ya pasti gue rajin haha
anyway gue blg aja, 10 jt om.
GA DENG. haha gue cm blg.. hm gmn ya om (krn jrg dibayar :melas) saya bingung haha soalnya temen sih *berdalih biar kelihatan pro dan ga amatiran*

yauda, dia blg ntr mau dikabarin lg. acaranya entar sore, buat natalan lingkungan gtu. brangkat om.

tunggu punya tunggu, dah jam 3 kok ga nelpon2 si om. duh gengges deh. unyu :3
yauda bokap gue nelpon, kan fren noh.
eh ktnya ga jd. bukan gue doang yg ga jd disuruh moto2. sekalain acaranya jg ga jd.
JEGER.

nih om boong apa gmn? kok bs bgt gtu ada acr ga jd. seakan2 itu acr dadakan sekedar kumpul2 kebo

sekejap, kau hancurkan hatiku om. (backsound d'masip playing)

gimana ga hancur hatiku om! tdnya mau gue mnt 3 jt! ga deng. intinya gue lg butuh duit tp tb2 om batalin! AAAAH! RAWR!

dan senano detik, gue ngerasa, BIKIN MAJALAH AJA DH GUA YOK! kesel klo bergantung sm org. biar org yang bergantung smaa gue! nunggu telpon dr gue! nunggu gue bayar!

dah enough curcolsnya. betex.

No comments:

Post a Comment