Monday 17 January 2011

tanpa membahas soal keabsenan gue akhir2 ini, gue cuma mau share sedikit.

gue suka ngerasa terbebani sama 1 sifat gue. yaitu terlalu, apa ya? perasa? sensitif?

bukan, bukan yang kalo digampar ato bentak dikit terus gue nangis ato liat sinetron yang tertukar trus gue mewek. bukan.
tapi sejenis, begini, kalo misalnya gue ngeliat orang homeless, anak kecil di terminal yang suka minta2, ato pengamen, ato bapak2 yang udah harusnya duduk di kursi goyang smaa cucu mereka di rumah tapi malah jualan bakso tengah malem.

tuh rasanya miriiiiiiisssss bgt.
asli deh.

rasanya kalo gue punya duit segepok ya, gue ksi deh deh mereka beberapa.
gausa orang deh! kucing aja tuh, kalo ada yang melas minta makan, gue rasanya juga miris. liat anjing budukkan dikit di pinggir warung ngais makanan aja gue suka miris.

rasanya pengen ngasi makanan gue ke mereka. berbagi.
*sigh*

buat kalian ya yang suka ngeluh BB gue rusakk, ganti onyx2 aj dech. minta papa beliin ipad. ato envy sama mereka yang ke Eropa padahal sendirinya baru balik dari Singapur. PLIS.

anyway, mengapa oh mengapa gue terbebani? ya gimana si? gue terlalu peka dan gampang kasihan sama mereka. somehow jd ngerasa bersalah sendiri kalo ga bisa ngasi apa-apa. somehow i feel their pain *lebay*
padahal sendirinya juga ga yang mampu2 bgt hahaha

anyway, intinya, coba kalian sedikit lebih peka sama yang disekitar.
emang kita udah punya nasib masing-masing dari lahir. emang bukan salah kita, mereka begitu. dan probably salah mereka juga mereka begitu.
tapi bukan berarti trus kita menutup mata sama mereka.
karena ga ada salahnya melihat mereka. dan berbagi.

banyak yang punya mata tapi sedikit yang bisa melihat.

No comments:

Post a Comment