Friday 11 February 2011

dengan dibelinya octopus ungu

saya berjanji akan (berusaha) untuk less jajan2 ga penting di kampus dan more nabung2 buat cuci cetak foto u.u

kok main toycam lg Ga?
abis.. disetiap langkah saya, saya selalu punya keinginan untuk mengabadikan apa yang saya lihat. tapi keinginan itu terhalang gr2 bodi DSLR saya yg gede dan ga handy dibawa. dan agak eye catching aja klo motret pake itu di jalanan dan bus2 gt. u.u demi keamanan aja si.. drpd saya motret dan nenteng2 DSLR kmna2 kyk org bener, mending saya ngeluarin kocek sdkt untuk yg lbh bs dibawa kemana2 dan less attention. hehe

saya juga akan berjanji akan (berusaha) untuk rajin foto :D

bcs there's always prettiness in every little things around us. we only need to pay more attention.

No comments:

Post a Comment