Thursday 10 February 2011

maka dari itu ajarilah saya *cuih* feelings are gross

baiklah. karena ini sudah dekat tanggal keramat, dah berasa aura cinta2annya. saya mau nulis cinta2an disini. kali gitu keciprat.

hmm, people might be wondering, why i am still staying single. no specific reason.
gue cuma terlalu males buat memulai dan membangun suatu hal. apalgi kalo ga pasti, nantinya gimana. maunya tuh instant aja gitu. haha
tapi gue tau, sesuatu yg instant ga bakal long last. maka dr itu, dr pada iseng2, mndg gausah. apa sih?

emang ga pernah ada yang disuka ga?
ada.. tapi ya ga ada niat deketin aja.

emang yang disuka gimana si Ga?
kenapa susah si nyari yang berkarakter? yg ga cetek otaknya? yang ga dangkal personalitynya? mesti gue cr dimana si? emg cowo2 yg bgtu modlenya dah ga ada ya? yg model2 Rangga gtu. is it that hard to impress me?

gue heran loh, sama orang2 yang bs deket sm byk cowo sekaligus, abs putus. kok minglenya cpt  bgt ya? trus bs jadian lg tuh gmn cb?dikemanain perasaan yg dlu? :/

yah mungkin its just me that too sensitive.

ah tau apa si lo Ga soal cinta..

No comments:

Post a Comment