Thursday 17 February 2011

gue hari ini capek bgt, intinya :

gila Tuhan tuh adil bgt yak.

pernah ngalamin ga kejadian dimana kalian amazed bgt saat mengetahui, ketidak-adilan atau bahkan keadilan dunia, cth :
itu cowo Jelita (dr namanya kita tau si cewe ini pasti rupawan)? wanjir! macem bakpao kelindes bgt! (bisa dibayangkan pasti, jomplang dari si jelita ini)

itu cuma contohhhhhh, mihihihih. dan kejadian serupa lainnya.
mikir ga sih kenapa si yang-cakep-kayak-dewa mau sama si-muka-antah-berantah itu?

i got the answer today. temen2 gue lg giat2nya nyomblangin gue. entah kenapa. mereka mencekoki gue dengan fb cowo2 yg mnrt mrk ganteng, lumayan, diatas rata2 deh pokoknya. tapi dr sekian tuh fb cowo2, GADA YANG MENDEKATI OK menurut gue.

mereka bingung, gue tunjukkin gimana yang ganteng mnrt gue, mrk tambah bingung. karena mnrt mrk aneh. pokoknya jauh jg dr OK. biasa aja.

hmm, disini saya mengerti, tuhan memeberi kita mata yang berbeda-beda. berbeda pula bagaimana standarisasi type kita. ya krn itu lg, beda mata, beda otak, beda rasa.

pantes aja kan, si jelita mau sama si bakpao. (CONTOH LOH!) krn dimata jelita, si bakpao sempurna apa adanya. jd, gada deh tuh yg namanya minder gara2 lo ngerasa 'kurang' karena, lo pasti 'lebih' dimata seseorang. you just havent know them yet :)

No comments:

Post a Comment