Friday 25 March 2011

gue ga pinter bikin resensi buku. gue selalu nyontek kalo pelajaran bahasa indonesia. tapi gue cuma mau bilang, buku ini bagus banget.

5cm by Donny Dhirgantoro. - rated 5 stars.

bikin gue tambah cinta sama indonesia, bikin tambah pengen naik gunung, dan makin percaya sama mimpi.
karena tanpa mimpi, kita cuma seonggok daging bernama yang berjalan.

percaya ato ga, tapi gue ngerasa si Donny kayak pernah baca isi otak gue. hampir semua filosofi yang dia sebutkan disana pernah bertengger di otak gue. gue kayak, anjir. setuju bgt!
and it makes me feel, gila gue ga sendiri yang mikir kaya gitu. hahaha

buku ini bakal bikin lo, wah bener juga. atau.. iya ya..? hmmm dan akhirnya termenung sendiri karena yang lo baca itu "deg" nembus ke akar-akar hati.

worth to read buat lo yang sedang ragu akan masa depan lo.

No comments:

Post a Comment