Friday 25 March 2011

long time no story

hai haii. setelah kelar berkutat sm tugas yang udh gue tekadin untuk kelar malem ini juga, baru boleh ngeblog, hahah finally here i am :)

kayaknya akhir-akhir ini gue jarang cerita ya?

okeoke.

so, kemarin, gue ke kineforum lagi, nonton Janji Joni. setelah tadinya bergulat sama hati gue sendiri, mau kuliah apa mau ke kampus orang? hahah abis jadwalnya gtu bgt. jam set2. males kan. (woo nyalahin keadaan)
anyway, gue mutusin untuk nonton gratis aja di kineforum, TIM. jadwalnya pada saat itu adalah film Janji Joni, 2005,by Joko Anwar.

dan ga sedikitpun gue sesali bolos kali itu. yah, shame on me, sampe kemaren gue belom pernah nonton Janji Joni. bukannya ga tertarik cuma ga ada kesempatan.

FILMNYA BAGUS BANGET. film yabg menyuguhkan setting kurang lebi 1 jam itu, bener2 mengandung banyak makna tersirat. soundtractnya bagus. pemainnya bagus. settingnya bagus. apalgi ya? ga mau sok tau bgt sih, intinya bgs hehehe

yang mau gue sorot disini adlaah, bagaimana si Joni ini menarik banget di mata gue (despite yg main @nic_sap ya u.u)
menarik kenapa?
menarik karena dia kerja dari hati untuk hati. bukan uang. dan teguh bgt. gimana dia tetap bersikap baik dan ga apatis setelah apa yang nimpa dia.

inget scene (bagi yang udah nonton) dia kecewa sama Adam Subandi karena ternyata seniman gila kayak dia, pikirannya cetek banget? cetek karena mengorientasikan perkerjaan berdasarkan materi saja. kayak mostly orang-orang sekitar kita kan? :)

Joni kecewa, dia bilang kerja untuk hati, melakukan hal yang dia senangi. dia senang jadi pengantar roll film. PADAHAL, buktinya dia berbakat jadi drummer dan atau aktor!

tapi dia tetep komitmen sama track recordnya, bertanggung jawab sama kerjaanya, dengan dimotivasi janjinya pada Angelique.
gatau ya, akhir2 ini sekeliling gue makin sering denger ...
berjuang, perjuangin, mimpi, masa depan. kejar mimpi. tanpa mimpi kita cuma seonggok daging yang punya nama. lahir dan mati tanpa dikeanng dan benar-benar hidup.
ahhh...

saya ingin sekali mempercayai kalimat tersebut. thats it from me. gue ucma mau nekenin seperti apa yang selama ini gue tekenin di blog ini.

believe in your dreams. living your dream. achieve your dream.

No comments:

Post a Comment