Wednesday 9 March 2011

the lord is testing me.

so, today's ash wednesday. gue bukan tipikal religious person tapi gue suka tema paskah bulan ini: berbagi.

kelar gereja hari ini, gue beli nasgor. di dalem komplek gue. sembari nunggu, gue liat2 sekeliling gue. liat bintang, liat orang pacaran, liat orang2 lewat.

tapi ada sesuatu yg nangkep mata gue, di seberang gue, ada ibu2 paruh baya bebraju lusuh nan kumal, gendong anak bayinya, dengan seorang anak cowo yg paling 2 tahunan, mainan plastik kresek. dijadiin layangan. it's seems enough fun for him. miris. miriiiiiiisss bgt.
as i said, maybe im too sensitive for stuff like this.

nyet, bayangin, kalo itu lo beberapa thn mendatang (amit-amit) lo duduk, baju compang-camping, and you're even incapable to feed your own children. and couldnt give them place to settle, called home. lo gimana rasanya? apakah lo bakal mengumpati dan maki2 setiap orang yg lewat krn mengacuhkan lo?

:(

people seem not care. i do care, but i failed to help them. at least i tried. am trying to forgive myself here.

jadi ya kawan2, gue cuma mau ngasi tau.. kalo lo masih punya rumah buat tinggal, bisa makan 3 kali sehari, punya ortu yg kerja bhkn bs sampe sibuk, bisa mengenyam pendidikan, masih bisa ngerasain ayam setiap hr lo GA PANTES BGT NGELUH. :)


gue sendiri, berusaha bgt untuk ga ngeluh. tiap hari gue berhadapan sm pengamen2 dan pengemis di ibu kota. gimana gue bs ngeluh kalo gue sendiri msh jauh lbh baik dr mrk? *sotoy* *ditoyor*

No comments:

Post a Comment