Wednesday 11 May 2011

titik acu.

saya suka memperhatikan hal-hal kecil yg terjadi di sekitar saya. yand kadang membuat saya, terkejut sendiri. dan bahkan sering kali merasa tertampar. atau tersenyum ketir.

seperti kemarin ketika saya mencoba menyelami dunia yang saya (tadinya) inginkan, saya dikenalkan sebagai indie movie maker.
dan saya merasa... kecil. jauh dari apa yang dia labelkan pada saya. lalu saya segera menangkis dan tertawa, saya bilang bukan, tapi amin.

ya ya, saya tau ucapan adalah doa. tapi ketika seseorang melabelkan sesuautu pada diri kita, tentunya ia akan menciptakn imaji dan citra yang luar biasa tentang itu bukan?
saya cuma ga mau nantinya imaji mereka pecah karena tidak sesuai.. ekspektasi. ya balik lagi ke ekspektasi. 

saya lebih senang, dbilang B tapi nantinya mereka akan terkejut jika (amin) hasilnya A.
tapiii, saya ga nolak disebut ini itu. karena itu menjadikan saya acuan dan patokan spt itu.
let's say it's my utopia.

No comments:

Post a Comment