Monday 11 July 2011

how (my) time and feelings works

bagaimana ya cara mendeskripsikan rasa ini.
rasa ketika saya ga pernah sepenuhnya bahagia dan speenuhnya sedih.
karena apa?

kondisikan ketika saya memeluk seseorang. rasanya begitu menyenangkan. apalagi seorang yang kita sayang. rasanya tidak ingin lepas dari pelukan itu. rasanya ingin hentikan waktu. senang.
dan kemudian rasa sedih akan menggerayangi di saat yang sama. knowing facts, that its gonna be over. it must be over. that warm hug. or kiss. or relationship. karena ga ada yang kekal. sedih.

dan ketika kita sedang sedih, saya tidak bisa sepenuhnya menyerah pada pilu. karnea saya tau, hidup itu sepetri roda yang berputar. nanti pati ada waktunya saya senang. dan mengetahui kenyataan itu membuat kesedihan saya, menajdi terang sedikit. cause.. everything's gonna be ok....

kembali lagi kan. dimensi waktu.

(maaf ya ambigu.....)

No comments:

Post a Comment