Tuesday 9 August 2011

writing means being honest.

disini, kali ini saya mau mencoba jujur ya.

mungkin satu dua dari kalian ada yang notice keabsenan saya, dimana biasanya saya akan menulis paling tidak 3-5 posts seminggu, tapi kali in, tidak 1 post pun dalam minggu terakhir.

anyway, saya sedang mengalami, kebuntuan. ah gatau juga si nih buntu apa ngga. yang jelas rasanya semua yang coba saya keluarkan, ga enak. ga pantes dan ga worthy untuk di publish. sampah.
isinya cuma curhatan anak manja. najis sendiri.

dan kemudian saya akan berlari ke archives, yang pernah saya tulis dlu, dan bertanya sendiri kenapa saya bisa nulis kayak gitu. kayak bukan saya....

dan kemudian rasa ga pantes akan menyergap. dan bikin saya, males ngeblog lagi.
sampai sore ini, saya sampai pada satu kesimpulan, dimana semua orang bercerita, maka dari itu semua orang bisa nulis, tergantung apa mereka berani utk jujur. dan skg, saya belum bisa.

writing is being honest to yourself. where you write all your thoughts straight from your pen. thats why i choose wrting with my hand and pen instead of, typing.
i dont know. like theres a certain gap when i type.

then, now, it's not about how you write. but what you write. since writing is being honest. telling the truth from your head, you gotta have a great personality so ppl interested in reading your thoughts.
its about how you sell your personality through your words.

see? everyone can write. tapi ga semua orang bisa ngejual tulisan mereka. its all depends on their personality. karena balik lagi, ga semua orang sama.

No comments:

Post a Comment