Saturday 15 October 2011

sayang itu.. bukan alesan.

terinspirasi dari seorang teman yang sedang bimbang dan ragu, mau potong rambut ekstreme pendek atau yaa cuma asal pendek rapi aja #girlsproblem
saya bilang, potong pendek sekalian aja. pasalnya dia udah memiliki rambut panjang sepinggangnya itu cukup lama dan yaa, bosen lah ya?
saya aja bisa tiap 6 bulan sekali potong rambut. apalagi kalo bosen.
dia bilang iya juga sih, tapi.. sayang.

saya bilang, jangan pernah jadiin sayang sebagai alesan buat ga melakukan sesuatu. jangan sampe rasa sayang itu menahan lo untuk mengeksplore sesuatu. kalo sampe gtu, NAH! itu yang perlu lo sayangkan.

kalo lo sayang, sampe kapanpun ya lo bakal gitu2 aja. ga bakal nyoba dan tau.
dan pikiran ini membawa saya ke.. kuliah. andai kata suatu saat nanti saya beneran pindah kuliah (mumpung muka masih imut2) dan mulai dari nol. dont tell me i am wasting my time, and feel sorry for my wasted time.
semua tuh ada hikmahnya. ga ada yang perlu gue sesalin. gue dapet pengalaman, temen. dan segala macem.

so lets do something different today. 

No comments:

Post a Comment