Wednesday 5 October 2011

thoughts #233

aku tak butuh tempat berhiaskan lilin temaram dan beralaskan karpet India hanya utk bertemu.
aku tak butuh kendaraan panjang terparkir di luar rumah menjemputku.
aku tak butuh kain termahal untuk membalutmu
aku cuma butuh waktumu. aku cuma ingin tahu, kalau kamu inginkanku.
bahwa kamu sungguh ingin bertemu denganku.
bukan ingin semu. bukan keninginan yang hanya datang lalu pergi bersama angin malam hari.
tapi keinginan yang selalu kau pikirkan dan kau perjuangkan.

bahwa kamu, seingin aku, untuk melihat matamu. bertemu mataku.
membiarkan mereka berbincang. dalam tatapan dan keheningan.
membiarkan mereka melepas rindu, yang hinggap dan membasahi mereka dikala gelap.
berbagi cerita, dari apa yang mereka lihat.

bahwa kamu, inginkan aku. menyatu dalam waktu.

No comments:

Post a Comment