Wednesday 5 October 2011

tribute to : westlife.

malam ini, ketika ratusan (bahkan ribuan?) orang sedang berkaraoke live dengan ke empat lelaki Irlandia ini, melantunkan tembang nostalgia yang sempat kita elu-elu kan belasan tahun silam..

disini pula saya, menuliskan tulisan ini.

westlife. duh, kalo ga sempet punya posternya atau kasetnya atau punya sekumpulan lagunya di hape atau kompi, ketauan bukan anak 90an sejati.

boyband yang asalnya terdiri dari 5 orang ini, sempat menjadi favorit saya. bahkan anda?
dulu saya inget banget, saya cuma suka westlife. westlife doang titik! ga mau backstreet boy, ga mau A1, ga mau blue, apapun. cuma merekaa! karena emang dasarnya saya dulu itu buta musik, dikasih lagu mereka yang easy listening dan populer, saya langsung suka.
udah gitu personelnya ganteng lagi kan.. (GO BRYAN GO MARK)

sempet dulu ikut ekskul tari, dan ngedance pake lagu uptown girl. terus iriii banget sama temen yang hafal liriknya. padahal kan bahasa inggris :O rasanya teman saya itu jago banget waktu itu.

jadi kalo saya ikut nyanyi ya paling cuma "uptown girl... she's nananananannana " lalu fading dan akan kembali keras pas reff. hahaha

terus, bela2in beli kaset mereka yang unbreakbale di pasar. HAHA.
entah kenapa pasar.. tp sumpah, asli kok. mahal soalnya hahahaha
terus dengerin di walkman.

aduh kangen banget masa ituu.
dan sekarang ketika saya sudah (akan) menginjak kepala 2. mereka kembali datang kemari.
kalo untuk ukuran jaman sekarang, siapa ya yang suka boyband menye macem mereka. yah udah bukan jamannya lagi lah istilahnya.

tapi buktinya, tiketnya laku aja tuh.
orang-orang begitu kangen sama mereka. even lagu mereka cheesy, but we miss the old time.
nonton mereka seperti kembali menghidupka masa yang telah mati. masa ketika PR saya cuma hitungan 1 + 1. ketika kita begitu benci tidur siang, (sekarang, bisa tidur siang adalah anugrah) ketika uang jajan 500 sehari udah lebih dari cukup. ketika kita ga kenal kata galau.....
when everything was alright.

masa itu lah yang ingin kita kembalikan. yang kita bela2in kenapa mau nonton mereka. they are part of my childhood.
intinya.. kangen. :')

No comments:

Post a Comment