Sunday 25 December 2011

recent issues : trust

i got problem with trusting, and to be trusted lately.
well, long time no post huh?

percaya. kepercayaan. kepada siapa kita akan menaruh kepercayan kita? dan apakah timbal balik kita yakin kita ga akan kecewa?

couple days ago, saya menemani orang marketing dari kampous saya untuk merepresentasikan kampus saya kepada adik2 unyu di SMA saya dulu.
tugas saya ya cuma nemenin di kakak marketing itu ngomong sambil ngeyakinin orang tua murid untuk mempercayakan anaknya ke kampus saya itu.saya sebagai bukti nyata (bahwa ada orang yang mampuu) yang berasal dari SMA itu dan skg kuliah disana.

i was like " noo, noo dont drag your kid to hell~~~" ahahah bukannya apa, sebagai tempat edukasi kampus saya cukup bermutu.
tapi saya ga pengen ada marga marga lainnya yang kecapean dan ngabisin seperempat harinya di jalan doang buat nuntut ilmu. kasian :( i dont think any kid would hold on.
tapi karena itu sudah jadi tugas saya, saya yah cuma senyam senyum aja pas disuruh komentar tentang gimana kampus saya. "seneng? seneng..." "deket? uu gampangg cuma naik buswayy" pret. kering dijalan iya lo.
dan saya ga tahan ketika kaka marketing itu kerap kali menjanjikan lapangan pekerjaan dan masa depan yang seakan cerah menanti kami sekeluar kami lulus.
like hello? do you really can keep what you just said? a bright future? a promising job? lie after us?? really?!
setelah kuliah er, setahun lebih. saya ragu sama itu. bukan.. bukan sama diri saya sendiri. tapi sama apa yang mereka janjikan.
semua balik lagi ke personal masing2. mas depan di tangan lo. bukan di omongan kakak2 marketing yang bahkan gatau gimana kondisi internal kampus yang dia jual.

moral of story? dont go to university while you dont know where to go. find job if you already know what you want. 

itu.. soal kepercayaan masa depan.
terus..... dipercaya.
i know i am a good liar. tapi sehebat apapun gue boong, not gonna say akan ketauan *troll face*, tapi gue akan cape juga boong.
kenapa mesti bohong si Ga? karena gue tau mereka ga kan siap dengan kenyataannya. im just gonna hold the truth a little while. just a little longer..

terus.. soal percaya sama perasaan.
i dont know.. (sampe sini gue tau, i might sound ultra galau) this is new to me. i'm trying to believe in such-thing-called-love. i dont know anybody could love a person like me. and i dont know what makes you do. but, just gimme time.

thats all for tonight.

No comments:

Post a Comment