Sunday 19 April 2009

bisa diadakan kontes marga look a like nih

namanya hari minggu ya.hari nganggur.jadi rajin nulis eh hhi.

kali ini saya akan membahas muka saya.
eits bukan membahas gmn2 nih tp saya akan membahas fenomena yang terjadi sama wajah gw.
kenapaa???
karena akhir akhir ini byk yg blg muka gw mirip ini miip itu.huff -.-
please deh.gw sebagai pemilik sma sekali ga ngerasa mirip apa2 *tapi kalo dibilang mirip yang bagus2 sih gw iya2 aja :p*

nih gw kasih list gw pernah dbilang mirip siapa / apa aja :
1. burung ( hmm gw ga ngerti ya dliat dr mna ato burung apa. untuk sodara alvin dan bobby which is teman sd saya, silahkan jelaskan.)
2. kucing (opini bung abam.)
3. audrey ( nyeeehh???? ini ga bgt sumpah.bbrp org blg gt.tp fyi , audrey tuh orgnya sweet2 gmn gt dan itu SANGAT jauh dr image gw yg hmm messed dan ga sweet yaaa.tolong.)
4. erlin (dia ini teman akrab freak saya. saya ga ngerti ya mirip drmna. dia kotak gw lonjong, dia belo gw sipit, dia kawatan gw giginya berantakan, dia batak gw cinaaa. yaoloh.)
5. vina 9oke kalo ini gw sedikit msk akal krn dia jg sesama jenis dgn saya.tp ttp aja bagi gw ga mirip.)
6. orang jepang (hmmmmmm)
7. ada 2 orang junior gw yang d klaim mirip gw
8. ada 2orang senior gw yang d klaim mirip gw juga.
9. chihenk ( yang membuat gw dapet panggilan chich. ga mirip kan ya?? tega dah.)
10. ade gw (oke oke dia ade kandung gw tapi entah kenapa gw ga ngerasa mirip dan ga sudi dimiripin ma dia huh)
11. ahh gw inget,ini yang plg gw suka. gw inget bgt ada yg pnh blg gw mrp.. hamster. hahaha bgs deh. gw suka hamster. gw punya hamster. dan gw setipe ma hamster :p
12. artis asia mnaa gituu (wtf bgt nih)
13. monyet ( ok ini bukan monyet secara harafiah ya tolong! tapi sebutan gw dan tmn2 freak gw untuk seorang cw yang cantik sih tp kelakuannya bkn gw pgn ngatain dia MONYET! grrr dan gw amat ga sudi dblg mrp dia)
14. hmmm bapak gw.hha tp ttp gw ga ngerasa
15. mentari. (astaga.seneng kan lu,lin!pokonya ga mirip ahh)

hmmm sisanya gw lupa.tp msih ada sih.
ada yang mau nambah? *dah 15 aja yee -.- muka gw pasaran amat apa fleksibel apa gmn sih?*

No comments:

Post a Comment