Saturday, 18 April 2009

minggu yang zzz

hoaam minggu pagi ( lagi) *oke skg jam 2, itu termasuk pagi kan? pkknya itungannya kalo gw bgn jam brapa aja berarti pagi.gamau tau.wee :p*

bangun2..disuruh macem2..maless, maaaak -.-
kagak tau apa anak lu cape.kakinya masih sakit gara2 insiden semalem.
anak lu lagi ga mud ngapa2in.anak lu lagi ga semangat. anak lu lagi patah hati aww aww hahaha

yah begitu lah. nyokap bokap gw gtau jadi dia tetep kekeuh nyuruh2 gw bangun.
triakan pertama gagal.triakan kedua gagal.ketiga,still.baru teriakan keberapa gitu disertai ancaman2 ga bgt baru gw rtergerka untuk bangun dengan muka -____- lalu menuju dapur untuk membantu.
wah margaa, rajin benerrr.hhi
tapi abis itu gw molor again hhi.ya gpp lah....namanya jg minggu ya kan? :p

teruus akhirnya gw bgn lagi jam mm, 12an.
dikarenakan perut saya yang sudah berteriak teriak minta diberi asupan.okee.gw bgn
jeng jeng.nyokap gw pergi.cm ada makhluk lelaki yang tersisa.
dan untungnya nyokap gw menyisakan nasi uduk dan ayam.fiuuhh...
yauda abis makan,gada kerjaan.nongkrong deh depan komputer (suram?emang :( )
liat2 blog gitu yah,eh keterusan.ampe jam 2an dan gw melupakan tugas yang harus saya laksanakan.
nyokap pulang.
N ; ade udah diaksi makan?
G (gw) : mmmmmmm *berpikir keras jawab apa??mulai panik* belom.
N : ha?! udah jam berapa ini! kenapa belum???
G : mmmmmmmmm *memikirkan seribu alasan yang mungkin tapi otak gw lg ga maksimal yee akhirnya gw pasrah dan jawab* .. lupa.
jeng jeng jengggg..bokap gw nongol.
N : pa, kenapa kk bisa lupa?! ga dksi tau ya??!
B : *bego sesaat* dkasitau kook! emg tuh bla bla bla (ikut ngomel) -jahatnyaa padahal dia sendiri enak2an leha2 main2 sama amplinya, melepaskan tanggung jawab bgt kan?wooo-
G: krikrikrik (artworknya lucu2 ya hhi)

dan gw hari ini mendapat sedikit pencerahan ya..bahwa
there's a lot of interesting and more important things in this world that we can do than have to weeping and drowning in our sadness.
he's nothing , my dear. he such as damn blind boy.
dont waste your precious time.

-hmmmm but i miss him a lot :( -

2 comments:

  1. mav ya margaa..
    I didn't mean to make you hurt =='

    ReplyDelete
  2. yaelah can, gpp hahah santai

    ReplyDelete