Saturday 18 April 2009

simbiosis mutualisme dr para broken hearted


halo saya kembali.
baru pulang dr stable.
dan plgnya ujan2an dan sempet ketabrak mtr yg bego huh! sakit ya kaki aku huhu -.-
okok dah manja2annya.
bukan itu yg pgn gw bahas.
jadii..saya br saja membaca notes kk tmn saya
mengenai hal yg sdg saya rasakan belakangan ini.
bener2 persis.
gw copi-in ya notesnya.ga bs nulis lbh baik dr yg dia tulis.
bnr2 pas soalnya haha.

"mm... yang lucu adalah... ketika jadi nggak sakit saat ada temen seperjuangan sakit padahal kita lagi sakit. ketika jadi nggak susah saat ada temen seperjuangan yang susah padahal kita juga lagi susah. bisa dimengerti nggak tuh? suka lucu aja waktu sadar kalau yang bikin bertahan ya orang yang juga mungkin sedang punya kondisi yang sama dengan kita. bukan yang lebih kuat, yang lebih tahan dengan pressure yang ada. dan merupakan kebahagiaan saat beban pribadi bisa dilepas sebentar dengan ikhlas untuk nengok beban orang, untuk motivate dia lagi, untuk bagi semangat... nggak pernah tau dan nggak ada yang tau, mungkin aja orang yang nyemangatin kita, nyemangatin nus, baru aja nangis di kos atau di kamarnya karena dia juga sedang di bawah pressure yang kuat."


pas gw baca , lsg weeew. anjing gw bgt nih.
makasih ya tmn2 freakkuu haha
klo gada kalian gw gtau jadi apa cb nasib gw.
mngkin bakal tambah suram.tambah gila.tambah desperadooo gara2 *piiiip* < puas lo ngancurin hidup gw?anjing lo.
gw tau lo smua jg pny mslh msg2 tp lo smua dgn baiknya masih ada d smpg gw dan bkn gw sng2 dan lupa (sebentar).
yaah walaupun ada d bbrpa wkt lo smua gada but its okaay :)
kita freak2an bareng2 dan itu bener2 bisa nolong gw bgt buat yah, gitu lah.walaupun gw suka out of earth sendiri.
jadi suram ketemu suram jadi freak.slg membangun gitu laah.
hmmm makasi yaa tman teman (:

1 comment:

  1. halo marga, sepertinya udah bisa nih komen2an heheh..
    aku mau komen di patronus aja deh :D

    ReplyDelete