Tuesday 28 July 2009

bless them. bless us, G.

takut takut takut takut takut takuut ) :

cepet sembuh buat semua yang sakit.
kemaren malem gw mimpi gigi gw copot / tanggal (LAGI!)

sumpah gw takut.
dan bener kan, sodara gw meninggal tadi sore.

kenapa ya gw sering bgt mimpi gigi gw copot? padahal kan itu pertanda ga baik. hmph.
apalagi dengan banyaknya orang2 yang sakit di sekitar gw.

gw semakin takut mereka kenapa2.
serius deh.
hmm :(

Tuhan, ini Marga yang sering bandel itu. lindungilah mereka yang *ehem* kukasihi. sembuhkan lah mereka aku sayang mereka dan gamau kehilangan mereka. setidaknya jgn sekarang ya , Tuhan :(
kalo mesti ada yang kenapa2 mending aku aja deh, bener deh. ikhlas dan ridho nih.
asal mereka gpp. Amin.

sounds so naive? idc. im really freaking out with those dreams. im afraid for sure.

No comments:

Post a Comment