Monday 11 January 2010

i literally dont know what to do now

(warning : warning ajah..)

pasalnya, gw lagi sakit, badan gw lemes. gmn ngga? berak2 dari jam 2 subuh tadi sampe kira2 jam 10 pagi td. trus sempet brenti bentar, eh keluar lagi jam 1 td.
rasanya kekures sekures2nya.

agak heran juga gw, prasaan gw tuh ga makan apa2, tp knp bisa boker mlu.. apa cb yang dibokerin.
dah gitu, diare ini belum ada apa2nya, karena diare kali ini plus2 datengnya brg kram perut gr2 faktor PMS.

perfect kan. rasanya kayak mau beranak dalam kubur

jadilah gw lemes, mau makan, tp perut lagi sensitif, mau mandi tp dah jam 4 sore gni, ih males bgt kan. mau tidur, dah kenyang bgt gw tidur seharian kayak sapi mati.

kenapa ga main komputer aja ga?good question.
karena ade gw lagi ngejarah komputernya.

oooh, tumben, biasa lo belain mati2an rebutan sama dia.. baik ya.
iya dong, gimana ngga, ade gw lag cacar aer!!!!
gw seatap dgn org cacar dan gw belom cacar!!
ditamabah lagi kondisi gw yg lg ga fit memudahkan gw kena cacar!!!
gw berasa kepenjara tau ga di kamar. gw ga berani keluar kamar.. takut.
sebenarnya sih gapapa gw kena cacar skg drpd nanti2, tp tetep aja gw takut :|
gw biarkan dia puas2in main dr pgi smpe br skg gw brani ambil alih.

duduk di depan komputer yang sama, megang mouse yang sama, duduk di bangku bekas dia aja rasanya gw dah terkontaminasisasisasi.
berdiri di dapur yg jaraknya 5 meteran dr ade gw aja dah brasa gatel2 gw. err...
(tuh kan gatel lagi)

jadi sbenernya, sebelum postingan ini diluncurkan, gw bener2 gtau mesti ngapain. dan itu rasanya.. ga enak.

-ke toilet lagi-

oke deh, salam piss, gaul and goyang.
(otak gw ikutan sakit nih kayaknya)

(postingan kali ini agak gak oke kt2nya? kan dah gw warning tadi..)

No comments:

Post a Comment