Sunday 2 May 2010

sumpah, gatau mungkin gue kebanyakan mengkonsumsi yogurt ato gimana tp otak gue jadi tumpul. gue gampang lupa mau ngomong apa ato gue lupa kata yang gue maksud itu apa, misalnya maksud gue 'menjedotkan', tp gue ga bs inget bhs indo yg propernya apa. ato gue ga inget hal2 kecil yang terjadi semenit yang lalu. sering bgt kyk gtu. gue mst apa? gue ga suka beginiiii!

anyway, ada yang mau berdebat sm gue? kalo enakan pecel lele dan itu halal and its okay even they eat shit! #teampro
ayo, gue buka bnrn nih debatnya kalo ada yang ga setuju sama gue dan bilang kalo pecel ayam tuh better than pecel lele. bisa tolong berikan argumen anda di formspring saya ditunggu ya! hasil debat akan ditampilkan di blog saya tentunya. ayo mana nih suaranya?? (br aja lu tanya juga Ga!)


No comments:

Post a Comment